Minggu, 26 Desember 2010

Tipe wanita yang disukai dan tidak disukai pria....km termasuk yang mana?


Tipe wanita Yang Disukai pria

Sebenarnya apa saja sih yang menjadi pesona wanita dan digilai banyak pria ?. Nggak ada salahnya belajar dan mengenal pesona wanita yang sangat disukai oleh pria.

1. Setia
Jika anda ingin hubungan yang serius, maka anda harus mempunyai keyakinan dan menunjukkan sikap yang paling baik. Maka, kekasih andapun akan terpesona dan tidak setia pada anda. Dengan kata lain , anda harus tulus mencintainya dan tidak memimpikan atau mencurahkan perasaan hati anda pada pria lain.

2. Bentuk badan yang bagus
Ini sudah menjadi rahasia umum, atas penilaian pria terhadap wanita. Mereka umumnya tidak menyukai wanita yang terlalu kurus, yang mereka idamkan adalah wanita yang memiliki badan yang sintal dan berisi. Kebanyakan mereka tidak menyukai wanita yang terlalu feminim. Jangan terlalu terpengaruh ukuran mode dan majalah fashion.

3. Penuh senyum
Senyum yang ramah akan memberikan kehangatan tersendiri yang selalu di inginkan pria. Dan senyum merupakan salah satu daya tarik dari wanita. Namun jagalah agar anda tersenyum sewajar mungkin. Senyum yang sejati memiliki kekuatan tersendiri.

4. Humoris
Pria juga tertarik pada wanita yang penuh canda. Dan hargailah guyonan yang dibuatnya dengan ikut tertawa bersama. Ini akan membawa sinar tersendiri dalam hidup. Berbagi tawa dengan pasangan kita akan semakin membuat hubungan menyenangkan. Kadangkala pria akan jatuh hati, bukan hanya karena kecantikan, tetapi karena kita selalu ceria dan menyenangkannya.

5. Fleksibel
Wanita yang diinginkan pria bukanlah wanita yang keras kepala dan hanya menuruti keinginannya sendiri. Bukalah wawasan dan cobalah perduli dengan orang lain, lingkungan dan sesuatu yang baru. Jangan langsung cemberut bila tiba-tiba rencananya berubah. Cobalah bicara padanya, dan bila rencananya ternyata baik, tidak ada salahnya dijalani. Pria lebih tertarik pada wanita yang pandai menyesuaikan diri.

6. Suarakan suaramu
Apakah anda menciutkan suara saat bicara, dan menahan suara saat tertawa? Menurut pria yang disurvey, mereka menginginkan wanita yang bisa memberi masukan/pendapat, `suara yang lantang` dan `tawa yang renyah` juga merupakan daya tarik. Perdengarkanlah suara yang penuh persahabatan dan menyenangkan.

7. Langsung pada sasaran
Mereka mengatakan lebih menyenangkan bersama seseorang yang tidak penuh kepalsuan dan terlalu mewah (genit). Bila ada janji bertemu, maka harus jelas tempatnya dan langsung menemuinya. Ramah boleh saja, namun jangan terlalu genit kepada semua laki-laki. Dengan siapa wanita itu tiba, dengan orang yang sama pula seharusnya ia pulang. Jagalah sikap.

8. Keharuman
Tidakah anda tahu, bahwa setiap wanita mempunyai aroma alaminya sendiri? Pria mengetahui hal ini. Salah satu pria mengatakan, ia menikahi wanita, karena ia menyukai aroma tubuh calon istrinya (sebelum memakai parfum): "Wanita dengan aroma tubuh alaminya, begitu memikat saya. Jika saya menyukainya, tak masalah parfum apapun yang digunakannya. Ketika saya bertemu dengan calon istri saya, aroma tubuhnya tercium seperti lemon segar bagi saya. Dan itu merupakan bagian yang paling menarik buat saya.

9. Jangan Boros
Kebanyakan pria yang kami survey mengatakan bahwa mereka tidak menyukai wanita yang boros, apalagi pada kencan pertama. Mereka akan merasa hanya di peralat saja.

10. Baik budi
Dari daftar survey yang dikumpulkan, pria umumnya menyenangi wanita yang baik budi. Sebab itu lebih berharga daripada materi/uang. Tentang kepedulian hubungan mereka, kepedulian dan perhatian terhadap keluarganya dan teman-temannya. Tunjukanlah perhatian akan dunianya.

Jika anda memiliki delapan atau lebih pesona diatas, maka andalah wanita idaman yang diinginkan pria. Namun perlu diingat bahwa (bentuk badan yang bagus, aroma alami tubuh, dan senyum) bukanlah prioritas utama. Yang terpenting adalah sisi dari sikap anda yang sesungguhnya bersikap manis, ramah, fleksibel, dan humoris. Bila anda memiliki seluruh pesona diatas, maka anda merupakan orang yang menyenangkan baik bagi pasangan, setiap orang, maupun teman bisnis anda.


Tipe wanita Yang Tidak Disukai pria

Terlebih lelaki lajang, memang banyak pria yang sudah ngebet pengin punya pasangan. Meskipun demikian, mohon diingat, mereka tidak sembarangan mencomot gadis-gadis yang tengah sendirian. Pasalnya ada beberapa tipe wanita yang ternyata dihindari oleh kaum pria. Apa saja itu?
Yang pasti kenali sejak dini dan mulai ubah sikap tersebut untuk mendapatkan pria idaman. Sedikitnya ada 5 tipe wanita yang sangat tidak disukai kaum pria, yakni:






     1. Tipe Wanita Anti Pria.
    So, bagi pria, tipe mereka ini adalah musuh. Wanita bisa saja menjadi anti pria karena banyak faktor. Salah satunya mungkin saja karena pernah disakiti. Kalau telanjur cinta dengan tipe seperti ini, umumnya para pria cenderung harus ekstra keras meyakinkan bahwa mereka berbeda dan bisa memberikan yang terbaik. Namun ada kalanya para pria sudah tidak sabar dan memilih mundur karena sikap wanita tersebut yang sinis dan sama sekali tak bisa mempercayai apa yang pria katakan. Kalau Anda punya tipe seperti ini, sekarang juga ubah image Anda tentang pria. Tanamkan tak ada manusia yang sempurna dan sama di dunia ini.
    1. Tipe Wanita Pengontrol
    Merasa si dia sudah "cinta mati" dengan Anda, bukan berarti Anda bisa mengontrol semua kelakuannya. Apalagi bila selalu mendikte apa saja yang diinginkan pada kekasih. Umumnya bila masih dalam taraf wajar, para pria bisa mentolerir akan tetapi kalau sudah masuk ke hal yang pribadi, mereka pasti berontak. "Memangnya kita robot ? Kita punya pikiran dan kemauan, masak mesti ngalah terus," inilah kata-kata yang mungkin akan keluar dari mulutnya sebelum memutuskan hubungan dengan Anda.
    1. Tipe Wanita Ketergantungan
    Kalau semuanya masih dalam taraf wajar, sang pria akan menilai dia menjadi pahlawan dalam hidup Anda. Dengan sendirinya dia akan selalu setia menjadi pendukung setiap kali Anda dalam kesulitan. Tapi bagaimana kalau semuanya berlebihan, misalnya saja untuk hal-hal yang kecil, masalah rambut, pakaian, sandal atau yang lainnya yang bagi Anda sangat membingungkan. Masalah-masalah sepele yang ditumpahkan pada si pria umumnya akan membuat dirinya muak. Ia juga menilai, Anda ternyata tak bisa mandiri. Memang, ada baiknya para wanita mengembangkan wawasan plus kepribadiannya untuk menghadapi pria-pria abad milenium ketiga!
    1. Tipe Workaholic
    Tipe ini sangat tidak disuka karena akan sering mengorbankan si pria demi kepentingan karier. Bisa saja janji nonton atau jalan bareng gagal total karena Anda harus meeting, untuk itu `manage` waktu yang anda miliki. Dengan begitu Anda bukan termasuk tipe wanita yang dihindari oleh para pria.
    1. Tipe Boneka 
              Apa maksudnya ? Dari segi kecantikan dan penampilan, Anda mungkin paling sempurna. Punya wajah  cantik dengan body yang memang banyak diimpikan pria. Tapi namanya juga boneka, maka Anda tak pernah bisa nyambung bila ngobrol. Kalau sudah begini nilai plus Anda akan jeblok. Makanya jangan heran bila kaum pria umumnya tak lama bertahan dengan Anda. Bagi Anda yang termasuk tipe seperti ini alangkah baiknya, Anda memoles diri dengan menambah wawasan. Banyak cara bisa ditempuh untuk mendapatkannya, dari koran, majalah, buku juga ... internet! Bila ilmu sudah didapat, pasti banyak pria yang antre untuk memohon perhatian Anda.

    Tidak ada komentar:

    Poskan Komentar