Senin, 27 Desember 2010

Indonesia Kekalahan kemarin Bukanlah Akhir

Turut sedih dengan kekalahan timnas kita dengan malaysia kemarin. indonesia dibantai 3-0 oleh malaysia. apakah kita harus selalu dijajah dan dikalahkan oleh malaysia. 2 pulau kita dulu sudah dicaplok malaysia, berbagai kebudayaan kita telah diklaim dengan seenaknya...batik, reog, angklung, dll. Ayo tunjukan kita bisa menang melawan mereka hr rabu besok, ayo timnas kita selalu mendukungmu!!!!!!!!
Menilik kembali kekalahan kemarin, banyak timbul spekulasi di masyarakat tentang penyebab kurang bagusnya permainan indonesai melawan malaysia kemarin. antara lain adalah berikut ini:

1. Pemain timnas terganggu konsentrasinya karena over expose oleh media, pemberitaan media yang berlebihan membuat persepsi masyarakat kalau timnas kita tak terkalahkan, dan yang paling hebat. bisa saja ini malah menjadi beban buat para pemain. dan terkesan kita sudah sombong duluan, padahal ini mash awal. ini kutipan dari tweer bustomi hari ini:
   

2.  Adanya  nurdin dan bakrie yang seakan ingin menunggangi kesuksesan timnas. mereka yang merupakan sesepuh golkar, seakan memiliki tujuan politis tertentu terhadap timnas. adanya agenda timnas diluar latihan seperti kemarin yaitu makan-makan di rumah bakrie dan istighosah di pesantren yang dipimpin nurdin, juga dituding mempengaruhi stamina timnas yang sudah seharian berlatih. Tapi diluar acara itu, memang spertinya ada udang di balik batu :p...hehehehe
ini, foto2 dengan petinggi golkar dan nurdin:

3. Selanjutnya, ini yang agak mengagetkan, waktu baca koran tadi pagi, dihalam depan, di tuliskan paranormal mempengaruhi kekalahan timnas kemarin. Pertandingan kemarin yang diadakan di kuala lumpur, yang terpisahkan oleh laut dari indonesia, dikatakan menyebabkan kekalahan timnas. karena kerja paranormal terhalang oleh laut. tapi apa benar, di pertandingan timnas ada paranormalnya khusus???? masih diperdebatkan....masak hari gini masih jaman perdukunan, saya yakin timnas punya kekuatan tersendiri yang bisa buat mereka menang. gak butuh paranormal yang syirik itu....lebih baik berdoa dan berusahan saja!!!


4. Ini yang lebih masuk akal menurut saya, pertandingan kemarin timnas kalah telak 3-0, karena adanya gangguan dari supporter malaysia. supporter malaysia benar-benar curang, memalukan, dan menjijikkan. mereka dengan sengaja mengarahkan banyak sinar laser ke mata penjaga gawang kita, lalu mereka meledakkan petasan ditengah lapangan, petasan ini jelas mengagetkan pemain yang sedang bertanding, ejekan dan teriakan hinaan ke para pemain indonesia juga memperngaruhi metal pemain kita. adanya gangguan-gangguan itu, kemungkinan besar berakibat pada kurang bagusnya permainan timnas kita kemarin.
ini dia sinar laser sialan itu:

Yang bijak adalah ucapan bustomi, kita skrg diberi cobaan oleh Allah, dengan diberi kekalahan, makannya kita jangan sombong, blm juara sudah sombong. Dari cobaan ini kita dapat hikmah, kita harus berusaha lebih baik lagi, dan lagi jangan sombong atau lebai.
Buat pak politisi dan awak media atau wartawan, jangan ganggu konsentrasi para pemain timnas kita dunk, biar mereka bisa bersiap dengan baik untuk pertandingan di senayan nanti....mari semua warga indonesia kita berdoa, agar timnas bisa juara, sehingga paling tidak bisa memberi secercah senyum kebahagiaan bagi indonesia yang sudah jadi langganan bencana selama ini.....
Smangat buata timnas indonesia!!!!!!!!!!





Tidak ada komentar:

Poskan Komentar