Senin, 29 Agustus 2011

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1432 H/ 2011



Tak terasa sudah hampir satu bulan kita berpuasa ramadan, bulan yang mulia sudah akan pergi meninggalkan kita, dalam satu bulan itu kita sudah berusaha untuk lebih mendekatkan diri kepada Tuhan, Allah swt, dengan berpuasa, tadarus, shalat malam, dan banyak jenis ibadah yang lain. tak lupa kita juga sudah berusaha untuk berbuat baik kepada sesama. tak ada doa lain yang terucap di kahir lebaran ini selain, semoga  istigfar, amal serta perbuatan kita di bulan ramadhan ini diterima dan di ridhoi oleh Allah swt....amiiiin

Gak peduli, ntah teman2 berlebaran besok atau rabu seperti saya, yang penting toleransi dan silaturahmi harus tetap dijaga. manusia cuman bisa berusha, namun Allah lah yang tau mana yang paling benar!!!
Di hari yang mulia ini, saya ingin mengucapkan minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir batin, mungkin selama ini saya ada salah dan dosa dengan teman2, anda memaafkan saya, dan saya memaafkan anda, ini baru namanya kata "saling memaafkan"......

semoga mulai dari lebaran ini, kita benar2 jadi suci kembali, dan dapat memulai untuk hidup yang lebih baik di jalan Allah dan diantara manusia2 yang lain.

saaaalaaaam, see u next after lebaran :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar